Kamis, 09 Februari 2023

Rekomendari 5 Hero Tank Mematikan di Mobile Legends untuk Solo Rank



Hero Tank adalah salah satu jenis hero yang memiliki peran penting dalam permainan Mobile Legends. Mereka bertugas untuk melindungi tim mereka dan memimpin serangan dengan mengambil peran sebagai "frontliner". Hero Tank memiliki kesehatan dan pertahanan yang kuat, sehingga mereka dapat bertahan lama dalam pertempuran dan memblokir serangan musuh.

Tank yang tangguh bukan hanya seorang pelindung, tapi juga seorang penyerang berbahaya dengan kemampuan menyerap dan mengeluarkan damage yang mematikan.

Dilansir dari Onesport, Berikut ini adalah daftar hero tank mematikan yang memiliki kemampuan untuk memberikan banyak damage dan menjatuhkan musuh, bahkan tanpa bantuan rekan satu tim.

1. Gatotkaca



Gatotkaca, seorang prajurit ulung yang sering dianggap sebagai salah satu hero terlemah dalam Mobile Legends, memiliki kekuatan besar yang selalu terabaikan. Dicap sebagai hero yang mudah dihindari, Gatotkaca justru memiliki potensi untuk menjadi faktor kemenangan bagi tim.

Mengeluarkan ultimate-nya, Avatar of Guardian, bersama dengan Blast Iron Fist dan Unbreakable membuat Gatotkaca menjadi mesin pemusnah yang tak terkalahkan. Bahkan, skill pasif-nya, Steel Bones, memberikan damage tambahan meski memiliki build defense yang kuat.

Dengan 25 poin Rage, serangan dasar Gatotkaca akan ditingkatkan dan memberikan kerusakan magis serta memulihkan kesehatan. Semakin banyak damage yang diterima, semakin besar pula damage yang diterimanya.

Jangan salah menilai Gatotkaca. Ditangan pemain yang tepat, ia bisa menjadi sosok yang mematikan dan membantu tim memenangkan setiap pertarungan.

2. Hylos



Hylos termasuk hero tank yang paling mematikan karena ketiga skill miliknya bisa digunakan secara kombo untuk membantu dirinya sendiri atau rekan satu timnya.

Ia merupakan hero tank dengan HP yang cukup untuk menjadi front liner, apalagi jika ia menggunakan build defensif. Terlebih lagi, skill pasifnya, Thickened Blood, memberinya tambahan HP dari tambahan mana.

Skill kedua Hylos yaitu Ring of Punishment sangat bisa diandalkan dalam team fight. Skill ini dapat memberikan Magic Damage secara terus menerus kepada musuh yang akan terus bertambah per stacknya.

Selain memberikan damage, skill ini juga membuat Hylos mengurangi movement dan attack speed lawan jika berada dalam jangkauan Ring of Punishment. Jika ada musuh yang sekarat dan berniat melarikan diri, Hylos menghentikan mereka dengan mengeluarkan skill pertamanya, Law and Order, untuk memberikan stun dan damage.

Jika musuh berada di luar jangkauan, Hylos bisa mengejar menggunakan ultimate-nya, Glorious Pathway, yang bisa digunakan dengan Flicker jika diperlukan.

Dengan semua kemampuannya tersebut, Hylos bisa menghadapi hero fighter dan assasin satu lawan satu dalam jarak dekat tanpa rasa takut, dan layak menjadi pilihan hero tank paling mematikan di Land of Dawn.

3. Baxia



Baxia memiliki semua yang Anda butuhkan untuk sebuah tank dan roamer.

Ia memiliki mobilitas yang tinggi, berkat Shield Unity, untuk bergerak melintasi peta dengan cepat. Saat dia berguling dan mengenai lawan, dia juga memberikan damage, memukul mundur, dan melumpuhkan.

Dengan kemampuannya tersebut, ia bisa leluasa menembus lini belakang tim lawan, sekaligus memberikan damage melalui skill ultimate Tortoise's Puissance dan skill keduanya, Shield of Spirit.

Menggunakan Shield of Spirit, Baxia terus memberikan magical damage kepada lawan. Itu juga dapat mengaktifkan skill pasifnya, Baxia Mark, yang mengurangi damage yang diterimanya sekaligus mengurangi perisai dan regen HP musuh dalam waktu singkat.

4.Minotaur



Minotaur adalah hero tank lain yang tidak populer baik di kancah amatir maupun kompetitif. Namun, hero ini memang memiliki potensi besar untuk mendapatkan kill di tangan pemain yang tahu cara menggunakannya.

Minotaur masuk ke dalam daftar hero tank paling mematikan karena kemampuannya yang suportif. Dia dapat memberikan damage dan memperlambat musuh dengan Despair Stomp, menyembuhkan HP rekan satu tim di sekitarnya termasuk dirinya sendiri, dan mendapatkan serangan dasar yang ditingkatkan melalui Motivation Roar. Ia bahkan bisa menghempaskan lawan ke udara dengan ultimate-nya, Minoan Fury.

Minotaur bisa menjadi inisiator pertarungan tim yang baik dengan skill pertamanya, Despair Stomp, yang memberikan physical damage ke semua unit musuh di area dan memperlambat mereka, sekaligus meningkatkan poin Rage miliknya.

Salah satu masalah bagi pengguna Minotaur adalah cukup sulit baginya untuk memasuki Rage State pada saat yang tepat, padahal ia dapat meningkatkan poin Rage dengan cepat melalui skill Minoan Fury.

Namun jika sudah terbiasa dan mengetahui cara mengatur waktu Rage State yang tepat, Minotaur akan menjadi sangat berbahaya. Menggunakan Minoan Fury dalam mode Rage dapat menyebabkan tiga gelombang kejut, memberikan kerusakan yang cukup besar, menjatuhkan musuh ke udara, dan memberikan kerusakan nyata dengan gelombang kejut terakhir.

Dengan timing dan pengalaman yang tepat, hero ini dijamin akan mendapatkan banyak kill sebagai front liner.

5.Edith



Edith adalah satu-satunya hybrid tank dan penembak jitu di Land of Dawn. Dengan kata lain, ia bisa menjadi hero tank paling mematikan di Mobile Legends karena ia bisa menyerap damage layaknya tank sekaligus memberikan damage yang besar kepada lawan sebagai marksman.

Meski tidak populer digunakan sebagai tank, tidak jarang pemain memainkan Edith di role ini ketimbang side lane. Dia bisa membantu midlaner untuk clear minion dengan cepat dan melakukan rotasi untuk membantu lane lain.

Skill Edith juga sangat mematikan jika mengenai carry lawan. Dalam mode tank (Phylax), dia dapat melakukan kombo yang melibatkan casting skill keduanya, Onward, diikuti oleh skill pertamanya, Earth Shatter.

Setelah kedua skill terhubung, segera gunakan ultimate-nya, Primal Wrath, untuk masuk ke mode marksman. Edith sekarang akan memiliki Divine Retribution sebagai skill pertamanya dan Lightning Bolt sebagai yang kedua.

Kedua skill ini dapat memberikan banyak magic damage dalam jumlah besar, membuat hero musuh terkena stun dalam waktu singkat, yang membuatnya sangat mematikan.

Website yang membahas Tentang Game terupdate

This Is The Newest Post
Comments


EmoticonEmoticon